-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Oktober 25, 2021

Personel Polsek Malua Enrekang Laksanakan Patroli Blue Light di Kafe Kafe

Personel Polsek Malua Enrekang Laksanakan Patroli Blue Light di Kafe Kafe

METRO ONLINE,ENREKANG -- Personel Polsek Malua Polres Enrekang melaksanakan patroli dialogis malam sampaikan protokol kesehatan terhadap pemilik Kafe serta memberikan himbauan kamtibmas dan protokol kesehatan kepada Pengunjung kafe yang berada di bantaran sungai Malua Kelurahan Malua Kecamatan Malua Kabupaten Enrekang, Senin (25/10/2021).

Pertugas Patroli Personel Polsek Malua Tak hanya sekedar patroli anggota juga memberikan sosialisasi Kamtibmas, himbauan Kamtibmas dan Prokes 5M kepada pemilik  Kafe dan pengunjung serta berikan pesan- pesan apabila ada permasalahan dilingkungan kerja atau tempat tinggal segera hubungi Bhabinkatibmas atau Lapor ke Mako Polsek Malua.

”Saat Patroli kami ingatkan agar pemilik kafe dan pengunjung selalu jalankan prokes dan apabila ada sesuatu yang mencurigakan agar selalu berkomikasi dengan Bhabinkamtibmas atau hubungi Polsek Malua”, ungkap Aipda Suharman.

Kapolsek Malua IPTU Daud Massangka, S.H, mengatakan bahwa usaha untuk mempercepat penanganan Covid-19 dalam aspek kesehatan dan sosial- ekonomi adalah melalui Vaksinasi Covid 19. Pemerintah Indonesia telah mengumumkan rencana untuk mengimplementasikan usaha tersebut dengan mempertimbangkan studi epidemiologis dan membentuk Herd Immunity di tengah Masyarakat.

Untuk itu personel Polsek Malua terus memberikan rasa aman kepada masyarakat dengan edukasi dan sosialisasi terkait pentingnya protokoler kesehatan kepada warga. Ini adalah bentuk upaya mendukung program implementasi dari : Inpres RI No.6 Tahun 2020, Instruksi Mendagri Nomor 3 Tahun 2021 kepada warga agar selalu menjaga harkamtibmas dimasa pandemi Virus Covid 19 ini,” ucap kapolsek


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved