-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Oktober 18, 2021

Percepatan Vaksinasi !!! Polsek Alla Enrekang Pantau Vaksinasi Di Sekolah

Percepatan Vaksinasi !!! Polsek Alla Enrekang Pantau Vaksinasi Di Sekolah

METRO ONLINE,Enrekang – Personil Polsek Alla melaksanakan Kegiatan Monitoring Vaksinasi Covid – 19 Dosis I dengan sasaran pendidik dan pelajar di SMP Negeri 2 Alla/Baroko Desa Baroko Kecamatan Baroko Kabupaten Enrekang, Senin (18/10/2021).

Bripka Erwin Galang yang bertugas pada saat itu mengatakan kegiatan vaksinasi yang bekerjasama dengan petugas vaksinator dari Puskesmas tersebut merupakan gerakan respon percepatan vaksinasi dalam rangka menekan penyebaran Covid-19.

“Adapun vaksinasi yang berlangsung di Kelas sekolah tersebut merupakan vaksinasi Dosis I dengan sasaran pendidik dan pelajar.”Jelasnya.

Sementara itu Kapolsek Alla IPTU Lukman.SH menyatakan pihaknya melakukan monitoring sekaligus pengamanan guna mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, serta memberikan kenyamanan terhadap tenaga medis maupun peserta vaksin Covid – 19. Disamping itu, Petugas yang melaksanakan pengamanan juga melakukan langkah pencegahan Covid-19 lainnya, seperti menghimbau para peserta vaksinasi untuk tetap mamatuhi protokol kesehatan baik yang belum di vaksin maupun yang sudah di vaksin

“Selain memberikan rasa aman dan nyaman, kehadiran Polri juga dalam rangka memberikan motivasi dan semangat kepada calon penerima vaksin agar tidak perlu takut saat disuntik vaksin,” ujar Kapolsek.

Ditegaskan “Polri sepenuhnya siap mendukung program percepatan vaksinasi Covid-19 guna mewujudkan masyarakat yang sehat, ekonomi kuat dan semakin produktif”.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved