-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Jumat, Oktober 01, 2021

Kendaraan Mobile Vaksinasi Hijab, Inovasi Terbaru Sat Lantas Polrestabes Makassar

Kendaraan Mobile Vaksinasi Hijab, Inovasi Terbaru Sat Lantas Polrestabes Makassar

METRO ONLINE,MAKASSAR – Kapolrestabes Makassar Komber Pol Witnu Urip Laksana S.I.K., MM., meresmikan kendaraan vaksin keliling yang dilengkapi ruangan khusus wanita berhijab dalam rangka HUT Lalu lintas Bhayangkara ke 66 bertempat di Pos Lantas 704 ( play Over ) Jalan AP. Pettarani Kota Makassar, rabu 22/09/2021.

Peresmian Mobil vaksinasi keliling yang dilengkapi ruangan khusus wanita berhijab ini merupakan inovasi dan terobosan yang dilakukan oleh Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Witnu Urip Laksana S.I.K., MM., didampingi Kasatlantas Polrestabes Makassar Akbp Andi Kumara SH., S.I.K., M.Si., untuk mendukung pemerintah dalam pemerataan vaksinasi di Kota Makassar.

Kapolrestabes Makassar Kombes Pol. Witnu Urip Laksana S.I.K.,MM kepada awak media  mengatakan,” sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah dalam pemerataan vaksinasi di kota Makassar, hari ini kita melaksanakan kembali vaksinasi keliling yang di awasi oleh Polrestabes Makassar dan langsung menyentuh langsung kepada yang belum di vaksin.

Kita akan berkaleborasi dengan pihak terkait dan kesehatan, semua stake holder untuk bisa menarik masyarakat yang belum di vaksin.

Kita berharap 70 persen populasi warga kota makassar sudah bisa membentuk hard imunity atau kekebalan imunial.

Menambahkan,” kita membuat ruang khusus hijab sebagaimana masyarakat muslim pada saat di vaksin ingin tetap bisa auratnya tertutup dan kita jaga serta menghadirkan vaksinator wanita baik dari Polrestabes Makassar maupun dari stake holder yang berkolaborasi dengan kita baik dari kedokteran maupun komunitas lainnya.” pungkasnya. (*)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved