-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Jumat, Oktober 01, 2021

Kapolres Enrekang Gencarkan Vaksinasi Demi Herd Immunity Di Sekolah-Sekolah

Kapolres Enrekang Gencarkan Vaksinasi Demi Herd Immunity Di Sekolah-Sekolah


METRO ONLINE,ENREKANG -- Kapolres Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya,SH,S.IK,MH bergerak bersama Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) guna mengecek pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di SMAN 2 Enrekang.

Pelaksanaan Gerai Vaksnasi Presisi tahap II ini menyasar untuk para siswa-siswi khususnya di SMAN 2 Enrekang.

Kegiatan Vaksinasi diawali dari tahapan screening, pendaftaran, vaksinasi hingga observasi. Termasuk, dilakukan pengecekan kesiapan tenaga kesehatan, sarana dan prasarana pendukung vaksinasi dan penerapan protokol kesehatan di lokasi Gerai Vaksin Presisi.
Kapolres Enrekang AKBP Andi Sinjaya mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kesehatan siswa-siswi dan membentuk Herd Immunity yang akan melaksanakan tatap muka.

"Kita ajak adik-adik pelajar ini agar tidak takut, karena vaksin tidak sakit serta aman dan halal, cuma sebentar saja dan tidak terasa," kata Kapolres Enrekang

Ia menambahkan, dirinya mengucapkan terima kasih kepada kepala sekolah beserta seluruh guru, maupun perangkat sekolah, yang telah menyediakan tempat sehingga semuanya bisa berjalan dengan lancar.

“Kami jajaran Polres Enrekang bersama Forkopimda Kabupaten Enrekang akan selalu men-support, membantu dan mendukung semua pelaksanaan vaksinasi,” ungkapnya.

“Mudah-mudahan murid-murid bisa divaksin, guru-gurunya juga sehat, murid-muridnya sehat. Proses belajar mengajar dapat berjalan dengan baik,” pungkasnya.

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved