-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Minggu, Oktober 31, 2021

Cegah Penularan Virus Covid-19, Personel Polsek Malua Terus Rutinkan Laksanakan Operasi Yustisi

Cegah Penularan Virus Covid-19, Personel Polsek Malua Terus Rutinkan Laksanakan Operasi Yustisi

METRO ONLINE,ENREKANG -- Demi Menyadarkan masyarakat akan pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan, Personel Polsek Malua melaksanakan operasi penegakan dan penertiban pelaksanaan Protokol Kesehatan atau operasi yustisi, Minggu (31/10/2021).

Dalam kesempatan tersebut, personel polsek Malua melaksanakan operasi yustisi secara stationer di depan Masjid Af Ghani Lingkungan Pana’dara Kelurahan Malua yang merupakan Jalan Poros penghubung Malua – Kalosi, Kecamatan Alla yang banyak dilalui masyarakat tiap harinya.

Pada pelaksanaan operasi yustisi tersebut masih banyak masyarakat yang terjaring tidak mematuhi Protokol Kesehatan yaitu tidak memakai masker dan personel polsek Malua memberikan himbauan dan penekanan terhadap pentingnya protokol Kesehatan, pungkas Kapolsek Malua IPTU Daud Massangka, SH.

Tidak lupa pula kami menyampaikan akan pentingnya melaksanakan Vaksinasi demi Kesehatan Bersama untuk menciptakan kekebalan dalam kelompok atau Herd Immunity, tutupnya.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved