-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Oktober 01, 2021

Bhabinkamtibmas Polsek Masamba, Pantau Proses Belajar Tatap Muka Di MI Alkhlas

Bhabinkamtibmas Polsek Masamba, Pantau Proses Belajar Tatap Muka Di MI Alkhlas

METRO ONLINE, Luwu Utara -- Polsek Masamba Polres Luwu , Bhabinkamtibmas melaksanakan kunjungan dan pemantauan proses belajar - mengajar di SD/MI Al Ikhlas desa kamiri kecamatan Masamba. Jumat (1/10/2021)

Proses belajar - mengajar denga sistem tatap muka yang dilaksanakan sekolah MI Al Ikhlas dihadiri lanhsung oleh Bhabinkamtibmas Polsek Masamba Bripka Irkham.

Ia menhimbau kepada siswa dan siswa yang sedang mengikuti pelajaran untuk mematuhi Protokol Kesehatan untuk mencegah virus covid-19, terutama 5M tak lupa disampaikan kepada tenaga pengajar dan murid saat menyambangi salah satu ruangan kelas.

Bripka Irkham juga menyampaikan “Sekolahan yang sudah menyelenggarakan kegiatan belajar mengajar secara tatap muka harus lebih ketat dan disiplin dalam menerapkan prokes, agar tidak terjadi Cluster Covid-19, dikalangan pelajar atau yang ada di wilayah Kecamatan Masamba." ucapnya.

"Mari kita bersama-sama perangi dan mencegah penyebaran Covid-19 agar pandemi ini segera berakhir”tutup Irkham. (Darwis )

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved