-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Oktober 01, 2021

Bhabinkamtibmas Polsek Maiwa Polres Enrekang Sosalisasi Prokes di tempat ibadah

Bhabinkamtibmas Polsek Maiwa Polres Enrekang Sosalisasi Prokes di tempat ibadah

METRO ONLINE,ENREKANG -- Bhabinkamtibmas Polsek Maiwa Brigpol Ansar, SH melaksanakan Sosalisasi tentang pelaksanaan Prokes di tempat ibadah di Desa Paladang Kecamatan Maiwa Kabupaten Enrekang, Jumat ( 01/10/2021 ).

Mengingat pentingnya pelaksanaan Prokes di tempat ibadah maka kesempatan baik di pergunakan oleh Brigpol Ansar, SH untuk tampil di mimbar di hari jumat untuk menghimbau warganya untuk tetap menerapkan Protocol Kesehatan terutama di tempat ibadah.

Demi mencegah meningkatnya terkonfirmasi Covid 19 atau adanya kelaster baru di tempat ibadah maka kita harus memperketat Protokol Kesehatan, Ujar Pak Babin Brigpol Ansar, SH.

Ia menambahkan tempat yang paling tepat untuk berkomunikasi langsung dengan masyarakat adalah di masjid jadi kesempatan untuk menyampaikan kepada masyarakat tentang pesan – pesan agama dan menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga kamtibmas, jangan menyebarakan berita Hoax dan untuk tetap mematuhi protocol kesehatan.

Kapolsek Maiwa Polres Enrekang Iptu Bahri sangat mengaspirasi anggotanya yang selalu berada di tengah – tengah masyarakat sebagai tugas anggota kepolisian mengayomi, melayani dan melindungi masyarakat.


Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved