-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Senin, Oktober 18, 2021

Bank Sahabat Sampoerna Dan KSP Sahabat Mitra Sejati Kembali Menyerahkan 100 Paket Sembako Ke Polsek Somba Opu Gowa

Bank Sahabat Sampoerna Dan KSP Sahabat Mitra Sejati Kembali Menyerahkan 100 Paket Sembako Ke Polsek Somba Opu Gowa

METRO ONLINE Gowa--Sehubungan masih terdampaknya sebagian warga masyarakat akibat covid-19, Pihak Bank Sahabat Sampoerna dan KSP Sahabat Mitra Sejati berbagi dengan memberikan bantuan sosial berupa 100 paket sembako

Paket sembako ini di serahkan langsung oleh Pimpinan Regional Bank Sahabat Sampoerna Bapak Sudarmin Amala bersama Pimpinan Area Hendrikus Tulak dan Pimpinan Cabang Arnoldus Robin kepada Kapolsek Somba Opu KOMPOL Abdul Rasjak S.Sos., MH, diruang kerjanya. hari Senin (18/10/21) Pagi tadi.

Adapun dalam 1 paket sembako berisi 1 liter Minyak goreng dalam bentuk botol, 1 karung beras isi 5 kg, 1 kaleng susu omela, Indomie 5 bungkus, Terigu 1 kg dan 1 bungkus biskuit gabin.

Saat menerima bantuan sembako tersebut, Kapolsek Somba opu mengucapkan terimah kasih dan penghargaan yang sedalam dalamnya kepada Pimpinan Bank Sahabat Sampoerna dan KSP Sahabat Mitra Sejati yang telah berbagi paket sembako untuk masyarakat yang terdampak Covid-19.

Dijelaskan Kapolsek bahwa dengan pandemi covid-19 ini tentunya memberikan dampak yang cukup memprihatinkan baik dari aspek sosial maupun ekonomi sehingga masyarakat sebagian sangat merasakannya. Jelas Kapolsek. 

Ditambahkan pula oleh Kapolsek saat menerima bantuan paket sembako tersebut bahwa bantuan ini akan disalurkan kepada yang berhak menerimanya dan mengingatkan kepada personil bhabinkamtibmas untuk tidak tumpang tindih dan tepat sasaran.

"Bantuan Paket ini nantinya tidak diberikan kepada masyarakat yang telah mendapat bantuan dari pemerintah seperti BLT maupun BST." terang Kapolsek KOMPOL Abdul Rasjak S.Sos., MH.


(Herman Taruna) kabiro Gowa

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved