-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Selasa, September 21, 2021

Waka Polres Gowa Cek Pelaksanaan Vaksinasi Massal Di Gedung Serba Guna Tumanurung Adi Jaya Gowa

Waka Polres Gowa Cek Pelaksanaan Vaksinasi Massal Di Gedung Serba Guna Tumanurung Adi Jaya Gowa

METRO ONLINE Gowa--Waka Polres Gowa KOMPOL Soma Miharja S.Sos., MM, mengecek pelaksanaan kegiatan Vaksinasi massal digerai Presisi Polsek Somba opu yang bertempat di gedung serba guna tumanurung Adi Jaya Jl. Tumanurung Kel. Pandang pandang Kec. Somba opu Kab. Gowa.Selasa ( 21/9/21) Pukul 10.00 Wita.

Kunjungan Waka Polres gowa disambut langsung oleh Kapolsek Somba opu Gowa KOMPOL Abdul Rasjak S.Sos., MH, bersama anggota sekaligus mendampingi meninjau kegiatan vaksinasi massal yang sementara berlangsung.

Diketahui bahwa kegiatan Vaksinasi massal ini dilaksanakan oleh Polsek Somba opu gowa bekerjasama dengan Pemerintah setempat dengan Tim Nakes Polres Gowa dan Nakes Puskesmas Somba opu. 

Ditengah berjalannya giat vaksin, Waka Polres gowa yang di dampingi Kapolsek Somba opu mengecek dan memantau satu persatu pelaksanaan kegiatan mulai dari pemeriksaan tensi, Screning, vaksin dan validasi semuanya berjalan lancar dan tertib.

"Kita berharap animo masyarakat yang akan di vaksin terpenuhi sesuai target yang disediakan sehingga percepatan vaksinasi secara Nasional tercapai dan terwujud." ungkap dan harap Waka Polres Gowa 

Dikonfirmasi saat melakukan pengecekan giat vaksinasi massal di gedung serba guna tumanurung Adi Jaya, Waka Polres Gowa KOMPOL Soma Miharja yang didampingi Kapolsek Somba opu KOMPOL Abdul Rasjak menyatakan bahwa alhamdulilah kegiatan Vaksinasi Massal sementara ini berjalan dengan lancar dan diharapkan selesai sesuai harapan. 

Waka Polres gowa juga ucapkan banyak terima kasih kepada tim Vaksinator baik dari tim Dokkes Polres Gowa maupun tim Nakes Puskesmas Somba opu serta pemilik gedung tempat pelaksanaan vaksin yang telah membantu kegiatan ini sehingga berjalan lancar dan kepada masyarakat yang di vaksin agar tetap patuhi Prokes dengan wajib menggunakan masker dan tetap menjaga jarak saat antrian vaksin. tutupnya.


(Herman Taruna) melaporkan

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved