-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Sabtu, September 25, 2021

Usai Sertijab 8 Kades Kembali Resmi Bertugas, Ini Harapan Kapolsek Masamba

Usai Sertijab 8 Kades Kembali Resmi Bertugas, Ini Harapan Kapolsek Masamba

METRO ONLINE, Luwu Utara -- Sekda Luwu Utara bersama Kapolsek Masamba menghadiri serah terima jabatan para kepala desa terpilih dilaksanakan di Aula kantor camat Masamba. Jumat (24/9/2021)

"Usai Serah terima jabatan Delapan kepala desa terpilih di wilayah kecamatan Masamba, periode 2021-2027 kembali bertugas"

Ir. Armiadi dalam sambutannyaagar seluruh kepala desa terpilih di Kecamatan Masamba dapat menjaga Amanah yang diberikan warga dengan baik dan penuh Tanggung Jawab. 

Sementara, Kapolsek Masamba, Iptu Budiamin S Sos, mengharapkan kerjasama kepada seluruh kepala desa yang ada di kecamatan Masamba khususnya untuk mencapai  Sinergitas dan Time Work kita perlu berkolaborasi Antara Aparat Desa dan Bhabinkamtibas guna mencipkan situasi Kamtimbas Yang Kondusif utamanya di Masa Pandemi Seperti Sekarang ini."harap Budi Amin.

"Selamat bekerja saya Ucapkan kepada seluruh Kepala Desa yang terpilih. Semoga kedepan sinergitas Antara TNI Polri bersama pemerintah Desa dapat terus terjalin dengan baik. Utamanya dalam mensosialisasikan Protokol Kesehatan di masa sekarang ini." Ungkapnya. 

Diketahui terdapat 8 dari 19 Desa dan Kelurahan di Kecamatan Masamba yang Melaksanakan Pemilihan Kepala Desa Pada Juli 2021 Lalu. Masing-masing desa Pongo, Pombakka, Laba, Baloli, Masamba, LantangTallang, Pincara dan Maipi. (Darwis)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved