-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Selasa, September 28, 2021

Tingkatkan Iman Dan Taqwa, Kapolsek Sukamaju Bangun Mushollah

Tingkatkan Iman Dan Taqwa, Kapolsek Sukamaju Bangun Mushollah

METRO ONLINE, Luwu Utara -- Polsek Sukamaju Polres Luwu Utara dibawah pimpinan IPTU Jayadi, Membangun Mushollah dilingkungan Polsek dijalan poros sukamaju. Selasa (28/9/2021).

Untuk meningkat keimanan dan ketaqwaan kepada Allah Swt, Pembangunan Mushollah ini dengan niat tulus dan ikhlas dengan rasa syukur serta nikmat yang diberikan Allah Swt. Yang selalu memberikan rahmat dan hidayahnya kepada kita semua terlebih kepada keluarga. Amin

Dari pantaun media dilokasi pembangunan mushollah polsek Sukamaju telah berdiri  rangka serta tiang diatas pondasi yang berukuran 4 X 6 meter dengan teras depan 2 meter dan samping kiri dan kanan.

"Pembangunan Mushollah tersebut merupakan bagian dari program Bhakti Religi yang menjadi kegiatan intensif Polsek Sukamaju untuk mempermudah personil Polsek dalam menjalankan ibadah sebagai upaya meningkatkan Iman dan Taqwa kepada Allah SWT," kata Kapolsek.

Pembangunan Mushola Polsek Sukamaju tersebut dapat terlaksana berkat bantuan dan partisipasi masyarakat yang ada di Kecamatan Sukamaju. Dan sebagai bentuk kepedulian dalam melengkapi fasilitas ibadah khususnya di lolsek Sukamju," tuturnya.

Dengan dilaksanakannya pembangunan Mushola tersebut diharapkan Personil Polsek Sukamaju lebih efektif memanfaatkan waktu dalam beribadah serta saat bertugas sehingga tingkat keberadaan personil di Mako lebih maksimal,"tutupnya. (Drs)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved