-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, September 08, 2021

Sukseskan Vaksinasi Merdeka, Wakapolres Gowa Pantau Vaksinasi Massal di Polsek Parangloe

Sukseskan Vaksinasi Merdeka, Wakapolres Gowa Pantau Vaksinasi Massal di Polsek Parangloe

METRO ONLINE Gowa--Wakapolres Gowa Kompol Soma Miharja memantau langsung proses Vaksinasi Massal yang digelar di Polsek Parangloe, Rabu (8/9).

Selain Wakapolres Gowa, turut hadir Kabag Sumda Polres Gowa Kompol Erra Suryaningtyastuti, Kapolsek Parangloe Iptu Mudatsir, Camat Parangloe dan pihak Puskesmas dan Bhabinsa Koramil Parangloe.

Pada kunjungan Wakapolres Gowa ke Polsek Parangloe bertujuan untuk memonitoring proses pelaksanaan vaksinasi merdeka di seluruh Polsek jajaran Polres Gowa.

"Kegiatan Vaksinasi massal tersebut menindaklanjuti program Pemerintah dan Kapolri untuk mensukseskan Vaksinasi Merdeka yang menyasar masyarakat umum, rumah ibadah dan pesantren khususnya di Kabupaten Gowa yang digelar di seluruh wilayah hukum Polsek jajaran Polres," ungkap Wakapolres Gowa saat ditemui di Polsek Parangloe.

Wakapolres juga mengatakan, Vaksinasi ini dilakukan untuk meningkatkan Herd Immunity dan melihat masyarakat secara umum yang melakukan vaksin sangat antusias khususnya pada kunjungan kami di Polsek Parangloe.

" Kita berharap pada pelaksanaan Vaksinasi Merdeka ini semoga dapat berjalan dengan aman, lancar dan teratur. Selain diutamakan kita terus meningkatkan penerapan protokol kesehatan dan mengajak kepada masyarakat yang belum melakukan vaksin agar segera vaksin," tutupnya.


(Herman Taruna) melaporkan

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved