-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Minggu, September 19, 2021

Sambangi Dan Lakukan Patroli Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Curio Himbau Warga Patuh Prokes

Sambangi Dan Lakukan Patroli Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Curio Himbau Warga Patuh Prokes

METRO ONLINE,ENREKANG -- Dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban utamanya serta memutus mata rantai penyebaran covid-19 di wilayah hukumnya.

Bhabinkamtibmas Polsek Curio Polres Enrekang Brigpol Arsan melaksanakan kegiatan sambang sekaligus bertemu langsung dengan warga untuk menyampaikan pesan kamtibmas dan protokol kesehatan.

seperti halnya yang dilakukan bhabinkamtibmas ini lakukan silaturahmi terhadap warga desa sekaligus terus tekankan disiplin Prokes dalam upaya menekan penyebaran Covid 19, Minggu (19/09/2021).

Dalam kesempatan tersebut Beliau menyampaikan kepada warganya untuk sementara ini minimalkan kegiatan yang dapat mengumpulkan orang dalam jumlah banyak agar supaya mata rantai virus Covid 19 ini tidak merambah terlalu luas.

Tak lupa juga Kami mengajak warga  untuk turut serta dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing masing sehingga terciptanya situasi yang kondusif.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved