-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Kamis, September 23, 2021

Rutan Pangkep Gelar Apel Deklarasi Zero Handpone, Pungutan Liar,Dan Narkoba

Rutan Pangkep Gelar Apel Deklarasi Zero Handpone, Pungutan Liar,Dan Narkoba

METRO ONLINE PANGKEP---- Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Pangkajene, Ashari yang bertindak sebagai pembina apel yang digelar pagi tadi dilapangan rutan pangkep mengatakan, kegiatan itu dilakukan untuk menindaklanjuti arahan Direktur Jenderal Pemasyarakatan, Renhard Silitonga yang disampaikan secara Virtual pada sepekan pekan lalu. Kamis (23/09/21) 

Ashari menyatakan, deklarasi yang dilahirkan itu adalah wujud komitmen tegas petugas dalam memerangi peredaran benda-benda terlarang terutama narkoba dan handphone. Termasuk Pungutan Liar yang bisa saja disalahgunakan oleh penghuni Rutan. 

“Kegiatan ini jangan hanya seremonial saja, kita semua harus perperan aktif dalam tindakan nyata pemberantasan penyalahgunaan Handpone, Pungutan Liar dan Narkoba. kepada jajaran ” ujar Ashari 

Kemudian Ashari meminta Kesatuan Pengamanan Rutan  untuk meningkatkan kegiatan razia rutin dan isidentil untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan. 

Selain itu, ia juga meminta para petugas yang bertugas dibagiannya untuk melaksanakan tugas sesuai SOP yang berlaku, untuk mencegah masuknya barang-barang terlarang masuk ke dalam . 

Maksud dan tujuan dari kegiatan ini untuk mengajak seluruh Petugas berkomitmen dalam mendukung program Zero HALINAR (Bebas Handphone, Pungutan Liar dan Narkoba), serta dengan adanya komitmen pernyataan bersama ini akan menjadikan satu bentuk landasan sehingga tidak melakukan hal-hal yang bertentangan dengan aturan yang berlaku. 


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved