-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Sabtu, September 18, 2021

Pjs Kades Bersama Warga Desa Lantang Tallang Gotong Royong Dimasa Pandemi

Pjs Kades Bersama Warga Desa Lantang Tallang Gotong Royong Dimasa Pandemi

METRO ONLINE, Luwu Utara -- warga Desa lantang tallang, dusun balakala, Kecamatan Masamba Kabupaten Luwu Utara, untuk mewujudkan lingkungan  mereka menjadi terang benderang dengan masuknya aliran Listrik. Mereka bekerja secara Gotong Royong dimasa Pandemi. Sabtu (18/9/2021)

Karena itu, jangan heran manakala menemukan semangat gotong royong masyarakat di desa ini sangat tinggi.

Gotong Royong bahkan dimulai pagi tadi. Tapi hal tersebut tidak menyurutkan antusiasme warga untuk berpartisipasi. Pjs kepala desa Lantang tallang Jumaing tetap hadir ditengah-tengah warga untuk memberikan yel-yel demi terciptanya kekompakan dalam bergotong royong.

Jumaing menuturkan bahwa kurang lebih 40 batang tiang listrik, akan digotong bersama warga sepanjang 2 Km. Dalam posisi mendaki ke desa Lantang tallang dusun Balakala."tutunya.

Dengan semangat gotong royong dan kekompakan warga demi untuk penerangan jalan dengan masuknya aliran listrik ke desa lantang tallang."kata Pjs kepala desa. 

Ia mengungkapkan bahwa sisa waktu yang tersisa habisnya masa jabatan, tidak menyurutkan semangat dan antusias bersama warga dalam bergotong royong."ungkap Jumaing. (Darwis)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved