-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, September 24, 2021

Personel Polsek Malua Terus Gencarkan Operasi Yustisi Demi Tekan Penyebaran Virus Covid 19

Personel Polsek Malua Terus Gencarkan Operasi Yustisi Demi Tekan Penyebaran Virus Covid 19

METRO ONLINE,ENREKANG -- Polsek Malua melaksanakan operasi yustisi dalam rangka pendisipilan masyarakat terhadap Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19.

Kali ini, operasi yustisi dilaksanakan di Jalan Poros Malua Baraka tepatnya di Dusun Buntu Lamba, Desa Bonto, Kecamatan Malua, Kabupaten Enrekang, Sulawesi Selatan, Jumat (24/09/2021).

Kapolsek Malua IPTU Daud Massangka, S.H., mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk menyadarkan masyarakat untuk patuh terhadap protokol kesehatan agar terhindar dari penyebaran Covid-19.

“Operasi Yustisi dilaksanakan dengan menggunakan plang sebagai pemberitahuan terhadap masyarakat yang melintas bahwa ada pemeriksaan dalam rangka Ops Yustisi penggunaan masker berupa imbauan protokol kesehatan,” jelasnya.

Sambungnya, dalam giat tersebut sebanyak 7 orang terjaring Ops Yustisi Protokol Kesehatan, selain diberikan sanksi teguran para pelanggar juga dibagikan masker gratis.

Ia menegaskan, bahwa pihaknya tidak akan pernah lelah untuk terus menggelar Ops Yustisi sampai batas waktu yang tidak ditentukan. “Harapannya agar masyarakat bisa patuh protokol kesehatan, sehingga wabah covid-19 ini segera berakhir,” tutup IPTU Daud Massangka, S.H.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved