-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Rabu, September 08, 2021

Personel Polsek Maiwa Polres Enrekang Gencar Laksanakan Penegakan Protokol Kesehatan Di Pasar Maroangin

Personel Polsek Maiwa Polres Enrekang Gencar Laksanakan Penegakan Protokol Kesehatan Di Pasar Maroangin

METRO ONLINE,ENREKANG -- Dalam mewujudkan dan memelihara situasi wilayah yang aman dan kondusif, Ps. Kanit Provos Aipda Ismail Pimpin Operasi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di dampingi Bhabinkamtibmas Bripka Ruhil, Bhabinkamtibmas Brigpol Irsan Jaya, melaksanakan Patroli Keamanan dan penegakan disiplin protokol kesehatan covid-19 di Pasar Maroangin Kelurahan Bangkala Kecamatan Maiwa Kabupaten Enrekang, Rabu (08/09/2021).

Hal ini dilakukan untuk memberikan rasa aman warga masyarakat dan untuk meningkatkan kesiapsiagaan serta Kegiatan Penegakan disiplin Protokol Kesehatan tersebut di laksanakan secara persuasif dan humanis agar kesadaran dan disiplin masyarakat terus meningkat.

Kapolsek Maiwa Polres Enrekang IPTU Bahri saat dikonfirmasi memberikan keterangan bahwa wilayah Kecamatan Maiwa secara umum selama ini aman dan kondusif.

“Walaupun selama ini wilayah aman akan tetapi tidak menyurutkan kesiapsiagaan anggota Polsek Maiwa untuk selalu mengantisipasi keamanan di wilayah Kecamatan Maiwa”, Kata Kapolsek Maiwa.

“Kegiatan Patroli personel Polsek Maiwa akan terus dilaksanakan agar memberikan rasa aman kepada masyarakat yang ada di wilayah, terutama pada tengah malam yang merupakan jam jam rawan terjadinya tindak pidana serta hal-hal yang tidak diinginkan.” Pungkasnya.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved