-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, September 28, 2021

Personel Polsek Anggeraja Polres Enrekang Patroli Ke SPBU Dan Sampaiakan Himbauan

Personel Polsek Anggeraja Polres Enrekang Patroli Ke SPBU Dan Sampaiakan Himbauan

METRO ONLINE,ENREKANG -- Patroli rutin Polsek Anggerja Polres Enrekang melaksanakan Patroli di area Pertamina SPBU Sossok kecamatan Anggeraja kabupaten Enrekang.

Patroli blue light Polsek Anggeraja Polres Enrekang bergerak menuju Pertamina SPBU Sossok yang dipimpin Ka Jaga Aiptu Taslim Bersama Anggota Jaga, patroli ini rutin dilakukan di tempat – tempat yang dianggap rawan terjadi laka lantas. Selasa (28/09/2021).

“Kegiatan patroli ini dilakukan didaerah yang dianggap rawan baik di jalan raya, obyek vital maupun diperkampungan kami rutin lakukan dengan waktu dan tempat yang berbeda – beda” ucap Aiptu Taslim

Sementara itu Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang AKP Rusli S.H., menegaskan bahwa kegiatan patroli ini sangat penting untuk mencegah gangguan kamtibmas serta menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Anggeraja tetap aman dan kondusif, dalam setiap kesempatan tetap diimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan penanganan Covid-19, tetap menggunakan masker, jaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun atau dengan handsantizer .

” Patroli ini merupakan bentuk pelayanan keamanan kepada masyarakat sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif agar masyarakat bisa beraktivitas dengan baik dengan tetap memberikan himbauan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran virus corona ,” jelasnya.


Editor :

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved