-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Senin, September 13, 2021

Personel Polsek Anggeraja Polres Enrekang Patroli Malam Sisir Jalan Poros

Personel Polsek Anggeraja Polres Enrekang Patroli Malam Sisir Jalan Poros

METRO ONLINE,ENREKANG -- Agar Situasi tetap Kondusif dan terkendali personil Polsek Anggeraja Laksanakan Patroli Blue Light pada malam hari dengan menggunakan mobil patroli.

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Ka Jaga Aiptu Taslum bersama Anggota Jaga guna mencegah aksi kriminalitas pada malam hari serta memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 di wilayah hukum polsek Anggeraja. Senin (13/9/2021).

Dalam pelaksanaan patroli ini petugas menyusuri jalan poros Enrekang -Toraja untuk mengantisipasi mobil yang parkir di badan jalan serta mencegah aksi kriminalitas di jalanan saat malam hari.

“Kami secara rutin menggelar patroli Bule light pada malam hari dengan tujuan untuk memberikan rasa aman kepada warga.Ucap Aiptu Taslim.

Ditempat terpisah Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang AKP Rusli, SH menjelaskan bahwa kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh Anggotanya adalah tindakan preventif terhadap semua bentuk gangguan kamtibmas, guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat serta mengedukasi masyarakat untuk mengikuti protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19.

“Selain memelihara kamtibmas, kita juga mengedukasi masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19,” Ungkapnya.


Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved