-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Jumat, September 17, 2021

Penuhi Aspek 13 Komponen Kinerja Anggota Polri, Personil Polres Gowa Ikuti Rikkes Berkala

Penuhi Aspek 13 Komponen Kinerja Anggota Polri, Personil Polres Gowa Ikuti Rikkes Berkala

METRO ONLINE Gowa--Menindaklanjuti Manajemen Dan Standar Keberhasilan Pembinaan SDM Polri Yang Berkeunggulan seluruh personil Polres Gowa dan jajaran melakukan pemeriksaan kesehatan berkala Jumat (17/9/2021).

Hasil pemeriksaan kesehatan secara berkala ini akan menjadi penilaian individu setiap personil untuk selanjutnya diinput pada aplikasi SDM budaya unggul.

13 aspek komponen penilaian kinerja personil Polri dikelolah oleh SDM Polri yang berbasis IT, 13 aspek tersebut antara lain kinerja anggota dan PNS Polri, kesehatan, jasmani, rohani, psikologi, akademik, data pribadi, pendidikan, kepangkatan, kecakapan bahasa, jenjang jabatan, tanda jasa yang dimiliki.

Dalam pemeriksaan kesehatan tersebut melibatkan tim kesehatan dari Dokkes Polda Sulsel dan Urkes Polres Gowa bersama-sama memberikan pelayanan pemeriksaan kesehatan kepada seluruh personil di aula Endra Dharmalaksana Polres Gowa.

Pemeriksaan kesehatan secara berkala ini mencakup seluruh aspek kesehatan secara lengkap.

Pemeriksaan kesehatan berkala di seluruh personil Polres Gowa bertujuan untuk menyiapkan dan memberikan pelayanan hak yang profesional dan terintegrasi sebagai upaya pemenuhan hak-hak bagi pegawai Negeri pada Polri di bidang perawatan, psikologi, pengendalian personel dan pembinaan karier yang dapat diberikan sesuai ketentuan yang berlaku di lingkungan Polri, ujar Kabag SDM Polres Gowa Kompol Erra Suryaningtyastuti SSI.,S.I.K.


(Herman Taruna)melaporkan

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved