-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Rabu, September 01, 2021

Peduli Korban Banjir, Kapolres Luwu Utara Serahkan Paket Sembako Kepada Warga Polewali Baebunta Selatan

Peduli Korban Banjir, Kapolres Luwu Utara Serahkan Paket Sembako Kepada Warga Polewali Baebunta Selatan

METRO ONLINE, Luwu Utara -- Akibat luapan banjir yang melanda beberapa titik pemukiman di Kecamatan Baebunta Selatan, Kabupaten Luwu Utara. Selasa (31/8/2021).

Kapolres Luwu Utara AKBP Irwan Sunuddin bersama Ketua Bhayangkari cabang Luwu Utara Ny. Ika Irwan Sunuddin berkunjung langsung dan melakukan Bakti Sosial  terhadap masyarakat Desa Polewali yang terdampak Banjir.

Dalam bakti sosialnya Kapolres Luwu Utara AKBP Irwan Sunuddin beserta rombongan yang didampingi Kapolsek Baebunta IPDA Neltiawati mengunjungi langsung Desa tersebut.

"Adapun jenis bantuan yang kita berikan berupa satu paket sembako Per KK (Kepala Keluarga) dan di bagikan kepada  23 Kepala Keluarga yang terdampak banjir,"ungkap Kapolres Luwu Utara. Selasa (31/8/2021)

Sementara itu Kepala Desa Polewali Kecamatan Baebunta Selatan A. Ala menyebutkan bahwa terimakasih banyak saya haturkan kepada bapak Kapolres Luwu Utara atas bantuan yang telah diberikan kepada warga  kami.

"Semoga dengan adanya bantuan sembako ini, itu kemudian mengurangi duka yang telah di derita masyarakat Desa Polewali akibat banjir," tutupnya (Darwis)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved