-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Senin, September 13, 2021

Patroli Pantau Kamtibmas Dan Penerapan Prokes Di Pasar Lo’Ko Desa Masalle

Patroli Pantau Kamtibmas Dan Penerapan Prokes Di Pasar Lo’Ko Desa Masalle

METRO ONLINE,ENREKANG -- Personel Polsek Alla dipimpin oleh Kapospol Desa Masalle Aiptu Arif Runi Bersama Babinsa Desa Masalle melaksanakan patroli di seputaran Pasar Lo’Ko, Desa Masalle Kecamatan Masalle Kabupaten Enrekang. Senin (13/09/2021).

Petugas memantau aktifitas masyarakat di Pasar tersebut, memastikan bahwa pengunjung dan pedagang yang ada patuh terhadap protokol kesehatan terutama pemakaian masker dan penerapan jaga jarak aman. Hal ini dilakukan untuk pencegahan terhadap Covid-19.

“Kami akan terus pantau tempat-tempat yang biasa dikunjungi masyarakat, salah satunya di tempat ini”, ujar Aiptu Arif Runi.

Ia juga mengatakan bahwa disamping untuk memantau kedisiplinan masyarakat, petugas kepolisian juga menghimbau kewaspadaan masyarakat untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan di seputaran Pasar Lo’Ko Alla.

“Upaya untuk menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif juga kami laksanakan dengan cara menyampaikan pesan agar masyarakat selalu hati-hati dan waspada saat beraktifitas di pasar”, ujar Aiptu Arif Runi.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved