-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Selasa, September 21, 2021

Mempererat Silaturahmi Camat Selayar lakukan Apel bersama forkopimcam sekecamatan Selayar

Mempererat Silaturahmi Camat Selayar lakukan Apel bersama  forkopimcam sekecamatan  Selayar

METRO ONLINE LINGGA – Camat Selayar Haji Abdul Kamar menggelar apel kerja  dengan seluruh forkopincam.Bertempat di lapangan Merdeka Desa Penuba kecamatan Selayar kabupaten lingga pada Senin(20/09/2021)

Dalam amanat apelnya,Camat Selayar Haji Abdul kamar menyampaikan apresiasi dan terima kasih  kepada  Tamu undangan yang telah hadir di kegiatan Apel pagi hari ini

Adapun tujuan dari Apel ini merupakan suatu kegiatan dalam mempererat silaturahmi, komunikasi dan koordinasi sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing.

Dengan waktu yang tidak terasa sudah berjalan  empat tahun saya hijrah meninggalkan desa penuba ini dan ditugaskan di kecamatan Temiang pesisir.Alhamdulillah hari ini saya kembali ke kampung halaman di desa penuba kecamatan Selayar ini,Dengan di Amanatkan  sebagai orang nomor satu untuk memimpin kecamatan Selayar ini  demi  membangun kampung di kecamatan Selayar ini.Ucapnya.

Selanjutnya ia menyampaikan kepada seluruh ASN, Kepala desa, kepada seluruh pegawai baik  itu PNS, PTT dan THL  di mana saja tempat kita bekerja, saya mengajak kita semua untuk melakukan disiplin  yang sangat utama adalah disiplin waktu ,Baik itu waktu kerja, waktu istirahat maupun waktu pulang kerja,agar  tidak menjadi pikiran  negatif di mata  masyarakat kita.

"Nanti setiap saat saya akan melakukan monitoring dan evaluasi di setiap desa desa, dan juga  ada catatan-catatan penting yang harus  dengan cepat bisa di selesaikan,ini merupan suatu tugas yang akurat ,agar  tidak ada lagi di antara kita saling menyalahkan.

Untuk sama-sama kita ketahui baik dari mulai pemerintahan kecamatan, pemerintahan desa RT, RW, kita selalu mendapat  tugas menginput data.Siap tidak siap mau tidak mau kita harus bisa menjawab itu semua.

Makanya saya berkali-kali menyampaikan kepada kepala desa kepada seluruh staf kecamatan marikita siapkan data data apa yang sangat perlu kita siapkan.

"Saya juga sudah menemui pihak  kominfo pada tahun ini kecamatan Selayar insaallah  kita sudah memiliki suatu program dengan menggunakan  program digital.

Jadi mulai dari desa  desa yang yang ada di kecamatan Selayar ini bisa dengan cepat memberikan laporan melalui  aplikasi digital ke pihak kecamatan.tutupnya

Kegiatan apel ini di pimpin langsung Camat selayar H.Abdul Kamar, yang di ikuti forum koordinasi pimpinan kecamatan, Kepala desa, ketua BPD, Perangkat Desa, Kepala dusun ,Rt, Rw  Se - Kecamatan Selayar, Linmas, UPTD Puskesmas penuba, serta instansi vertikal TNI / POLRI yang terdiri dari Babinsa penuba, Pos  AL Penuba, Kapolsubsektor penuba Polsek Daik lingga dan  Unit siaga Basarnas kabupaten Lingga.


(Effendi)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved