-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, September 18, 2021

Lakukan Pencegahan Penularan Virus Covid 19, Personel Polsek Malua Laksanakan Operasi Yustisi

Lakukan Pencegahan Penularan Virus Covid 19, Personel Polsek Malua Laksanakan Operasi Yustisi

METRO ONLINE,ENREKANG -- Aparat kepolisian dari Polsek Malua Polres Enrekang kembali melaksanakan Operasi Yustisi Penegakan Protokol Kesehatan Covid-19 di wilayah hukumnya, Kabupaten Enrekang Khususnya Kecamatan Malua, Sabtu (18/09/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan tersebut dipimpin lansung oleh Kapolsek Malua IPTU Daud Massangka SH. dan dilaksanakan di Jalan Poros Kelurahan Malua, Kecamatan Malua,  Kabupaten Enrekang.

“Sasaran dalam operasi itu adalah melaksanakan penegakan Hukum secara humanis terutama kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker atau tidak mematuhi protokol kesehatan,” kata Kapolsek Malua IPTU Daud Massangka.

Melalui kegiatan tersbeut, pihaknya mengharapkan seluruh warga masyarakat patuh terhadap SOP protokol kesehatan agar terbiasa menggunakan masker dan mencuci tangan guna Pola Hidup Bersih dan Sehat.

“Selain itu juga diharapkan terbangun kesadaran mandiri seluruh warga masyarakat akan mematuhi SOP protokoler kesehatan, sehingga dapat bersama-sama mencegah dan memutus penyebaran Covid-19,” katanya.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved