-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, September 24, 2021

Kapolsek Bersama Camat Curio Pantau Penerapan Prokes Di Sekolah

Kapolsek Bersama Camat Curio Pantau Penerapan Prokes Di Sekolah

METRO ONLINE,ENREKANG -- Dengan Menerapkan protokol kesehatan (Prokes) secara ketat, Kapolsek Curio Polres Enrekang IPDA Maga bersama Camat Curio Ahmad Faizal SH.MH Taslim ikut awasi Protokol kesehatan yang mulai lakukan pembelajaran tatap muka (PTM), Jumat (24/09/2021).

Penerapan pembelajaran tatap muka (PTM) ini tetap mengacu pada protokol kesehatan (Prokes) serta aturan yang berlaku, Pembelajaran Tatap muka hanya diikuti oleh siswa kelas 9, kelas 7 dan 8 namun siswa di bagi dua agar tidak menimbulkan kerumunan.

“Saya selaku Kapolsek bersama Camat serta pihak sekolah akan tetap melakukan kontrol dan pemantauan, kegiatan pembelajaran,” jelasnya.

IPDA Maga menambahkan bahwa dimana terdapat satu sekolah menengah pertama yang sudah melakukan pembelajaran tatap muka ikut mendampingi pihak sekolah menerapkan ketentuan yang menjadi syarat dalam pelaksanaan PTM, diantaranya setiap siswa yang datang ke sekolah wajib dilakukan pengecekan suhu tubuh dan memakai masker.


Editor :Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved