-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, September 08, 2021

Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang Masuk Ke Kelas Pantau Protokol Kesehatan Saat Pembelajaran Tatap Muka

Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang Masuk Ke Kelas Pantau Protokol Kesehatan Saat Pembelajaran Tatap Muka

METRO ONLINE,ENREKANG -- Dengan Menerapkan protokol kesehatan (Prokes) secara ketat, Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang  AKP Rusli S.H., bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Lakawan Aiptu Taslim ikut awasi Protokol kesehatan yang mulai lakukan pembelajaran tatap muka (PTM), Rabu (08/09/2021).

Penerapan pembelajaran tatap muka (PTM) ini tetap mengacu pada protokol kesehatan (Prokes) serta aturan yang berlaku, Pembelajaran Tatap muka hanya diikuti oleh siswa kelas 9, kelas 7 dan 8 namun siswa di bagi dua agar tidak menimbulkan kerumunan.

AKP Rusli S.H., yang dimana terdapat satu sekolah menengah pertama yang sudah melakukan pembelajaran tatap muka ikut mendampingi pihak sekolah menerapkan ketentuan yang menjadi syarat dalam pelaksanaan PTM, diantaranya setiap siswa yang datang ke sekolah wajib dilakukan pengecekan suhu tubuh dan memakai masker.

Disamping, penerapan protokol kesehatan secara ketat pihak sekolah juga membatasi jumlah siswa yang hadir serta pengurangan jam belajar siswa. Jumlah siswa yang hadir ke sekolah juga di batasi dengan menerapkan sistem shift, jumlah siswa yang mengikuti PTM hanya sebanyak 30 persen dari jumlah daya tampung ruang kelas.

“Saya selaku Kapolsek bersama pihak sekolah akan tetap melakukan kontrol dan pemantauan, kegiatan pembelajaran,” jelasnya.


Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved