-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Senin, September 06, 2021

Kapolres Luwu Utara Hadiri Vaksinasi Nusantara Yang Dipusatkan Dipondok Pesantren Kecamatan Malangke

Kapolres Luwu Utara Hadiri Vaksinasi Nusantara Yang Dipusatkan Dipondok Pesantren Kecamatan Malangke

METRO ONLINE, Luwu Utara -- Polres Luwu Utara menggelar Vaksinasi Merdeka di Pondok Pesantren Assadiyah di desa Pattimang, kecamatan Malangke, kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Senin (6/9/2021) pagi tadi.

Kegiatan ini adalah rangkaian vaksinasi serentak pesantren dan rumah ibadah yang digelar diseluruh Indonesia hasil sinergi dari Polri dan Staf Khusus Presiden RI.

"Kegiatan berlangsung dua hari. Melihat jumlah penerima vaksin yang hadir, kami meyakini akan melebihi target 500 orang," ujar Kapolres Luwu Utara, AKBP Irwan Sunuddin.

Kapolres Luwu Utara, sangat mengapresiasi kegiatan vaksinasi Nusantara yang dilaksanakan di pondok pesantren dan yang hadir dilokasi kegiatan didampingi sejumlah pejabat utama Polres Luwu Utara mengapresiasi animo warga yang hadir untuk menerima vaksin.

"Bahkan warga menempuh jarak 40 kilometer untuk datang menerima vaksin. Semoga menjadi motivasi bagi masyarakat agar jangan takut divaksinasi karena ini aman dan halal," kuncinya. (Darwis)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved