-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Kamis, September 02, 2021

Kapolres Enrekang Pimpin Langsung Upacara Kenaikan Pangkat Kasat Narkoba

Kapolres Enrekang Pimpin Langsung Upacara Kenaikan Pangkat Kasat Narkoba

METRO ONLINE - ENREKANG - Upacara kenaikan pangkat pengabdian setingkat lebih tinggi d ipimpin Kapolres Enrekang AKBP Dr.Andi Sinjaya, SH,SIK,MH yang diterima kasat Narkoba Iptu Baharullah Kasiba. 

Penyematan pangkat pengabdian setingkat lebih tinggi menjadi AKP Baharullah Kasiba tak lepas penilaian kinerja selama ini, apalagi menjelang Purna Bhakti pada akhir Desember 2021 mendatang.

"Iptu Baharullah Kasiba naik pangkat AKP (ajun komisaris polisi) atas penilaian pimpinan di kepolisian mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi karena dedikasi dan loyalitasnya selaku aparat polri serta pengabdiannya tanpa cacat selama ini,"ujar Kapolres AKBP Andi Sinjaya (1/9).

Upacara di Lapangan apel Mapolres Enrekang, sekaligus penyematan tanda pangkat yang diberlakukan mulai tanggal  01 September 2021 seperti biasa disaksikan pula oleh para perwira dan PJU polres, personil setempat dengan sederhana dan protokol Covid-19. 

Kapolres Enrekang AKBP Andi Sinjaya, mengungkapkan bahwa kenaikan pangkat pengabdian adalah wujud penghargaan dari Negara pada anggota Polri yang berdedikasi, serta mempunyai loyalitas tinggi dengan dibuktikan pelaksanaan dinas yang baik.

Tentunya dalam pelaksanaan dinas yang baik itu sebuah prestasi tersendiri dari anggota Polri, dimana yang dinilai adalah loyalitas, dedikasi dan pengabdian yang tinggi kepada negara melalui institusi Polri.

"Dalam penyematan pangkat pengabdian adalah penilaian personil bersangkutan tanpa catatan pelanggaran, baik pelanggaran disiplin ataupun kode etik, saya atas nama Polres Enrekang mengucapkan selamat pada AKP Baharullah Kasiba atas pangkat barunya,”ucap Kapolres Enrekang.

AKBP Andi Sinjaya menambahkan bahwa AKP Baharullah K, mulai bertugas sampai menjelang pensiun yang tinggal 3 bulan lagi tetap melaksanakan tugas dengan baik. Ini merupakan salah satu contoh dan teladan bagi seluruh anggota.

"Bahwa jika setiap anggota melaksanakan tugas dengan baik maka akan mendapat penghargaan dari negara, laksanakan tugas dengan baik dan loyal, karena jika kita bertugas dengan baik maka Negarapun akan memberikan penghargaan,”pesannya.

Kasat Narkoba AKP Baharullah Kasiba usai acara penyematan mengungkap rasa syukur pada Allah SWT atas anugerah yang disematkan Kapolres Enrekang ."Sebuah anugerah itu hal yang menjadi motivasi untuk terus mengabdikan yang terbaik dalam pelaksanaan tugas di kepolisian, terima kasih,"katanya.(sampek)


Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved