-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, September 17, 2021

Jaga Kesehatan Personel, Kapolres Enrekang Pimpin Lari Pagi Bintara Baru

Jaga Kesehatan Personel, Kapolres Enrekang Pimpin Lari Pagi Bintara Baru

METRO ONLINE,ENREKANG -- Untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh terlebih ditengah pandemi Covid-19 seperti saat ini, para personel bintara baru yang bertugas di Polres Enrekang melaksanakan pembinaan fisik dengan berolahraga pagi, Kamis (16/09/21).

Sebanyak 25 orang personel bintara baru yang bertugas di Polres Enrekang, melaksanakan pembinaan fisik dengan melaksanakan jogging atau lari pagi di sekitar Kota Enrekang dengan jarak yang di tempuh kurang lebih 6 KM.

Kegiatan tersebut dimulai dengan melaksakan senam pemanasan terlebih dahulu sebelum melaksanakan jogging yang di pimpin langsung Kapolres Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya,SH,S.IK,MM

Kapolres Enrekang AKBP Andi Sinjaya menyampaikan, bahwa pembinaan fisik ini merupakan kegiatan yang sangat positif, agar kesehatan dan stamina tetap terjaga.

“Kondisi fisik dan stamina merupakan modal utama bagi Personel Polri dalam melaksanakan tugas, sehingga hal tersebut harus tetap dijaga. Terlebih di tengah masa pandemi Covid-19,” ujarnya.

AKBP Andi Sinjaya menambahkan, Pembinaan fisik ini selain untuk menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh dari berbagai macam penyakit, juga sebagai sarana menciptakan kebersamaan dan kekekompakan antar anggota di tengah kegembiraan yang dirasakan.

“Apalagi ditambah suasana yang seperti ini, ditengah-tengah merebaknya virus corona atau covid-19 menjaga ketahanan tubuh sangatlah penting untuk dijaga,” tutur AKBP Andi Sinjaya


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved