-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Selasa, September 28, 2021

Hari Ke-9 Ops Patuh, Imbau Prokes, Sat Lantas Polres Sinjai Gencar Pasang Stiker Ayo Pakai Masker di Kendaraan

Hari Ke-9 Ops Patuh, Imbau Prokes, Sat Lantas Polres Sinjai Gencar Pasang Stiker Ayo Pakai Masker di Kendaraan

METRO ONLINE,Sinjai - Memasuki Hari Ke-9 Ops Patuh 2021 dengan sasaran Operasi selain Kamselcibtar lantas, ada juga himbauan kedisiplinan masyarakat dalam pencegahan Covid-19.

Seperti yang dilaksanakan Tim Ops Ketupat hari ini Selasa (28/9/2021) sebagai upaya mendisiplinkan masyarakat pada Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19, khususnya pada penggunaan masker.

Tim Operasi melakukan sebuah langkah sosialisasi dengan memasang stiker yang bertuliskan Ayo Pakai Masker pada kendaraan umum, dengan harapan masyarakat taat protokol kesehatan utamanya memakai masker.

Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan S.Ik.,M.Si melalui Kasat Lantas Akp Badruz Zaman mengatakan bahwa pemasangan stiker Ayo Pakai Masker di kendaraan umum adalah salah satu sarana yang efektif untuk mensosialisasikan himbauan penggunaan Masker.

"Pemasangan sticker Ayo Pakai Masker dikendaraan umum, ini merupakan sarana yang efektif untuk mensosialisasikan himbauan Penggunaan Masker secara berkesinambungan kepada warga". Ujarnya.

"Dengan mobilitas yang tinggi dari kendaraan umum yang menjelajah hingga keberbagai wilayah, diharapkan dapat membantu mengingatkan warga setiap saat jika nanti masyarakat melihat, membaca dan harapan kami, diterapkan secara sadar. Harapnya.

"Sosialisasi kepada masyarakat penting agar masyarakat semakin sadar virus ini masih ada dan tetap meningkatkan kewaspadaan dengan kedisiplinan terhadap protokol kesehatan utamanya memakai masker. Tuturnya.

“Selain memasang stiker Ayo Pakai Masker pada kendaraan, Tim Ops Patuh juga mensosialisasikan tertib berlalu lintas, dan tetap mematuhi aturan lalu lintas dalam berkendara. Tutupnya.


Ilham

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved