-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, September 15, 2021

Gelar Operasi Yustisi di Jalan Poros, Personil Polsek Alla ingatkan Warga Agar Mematuhi Prokes

Gelar Operasi Yustisi di Jalan Poros, Personil Polsek Alla ingatkan Warga Agar Mematuhi Prokes

METRO ONLINE,ENREKANG -- Personil Polsek Alla Polres Enrekang dipimpin Kapolsek Alla IPTU Sainal Masing bersama personil polsek Alla lainnya memberikan himbauan kepada masyarakat akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan dan menerapkan pola hidup bersih dan sehat di tengah wabah Covid-19, Rabu (15/09/2021).

Operasi yustisi ini dilaksanakan guna mengantisipasi penyebaran virus covid-19 di wilayah kecamatan Alla untuk itu Personil polsek Alla aktif turun langsung kelapangan untuk melaksanakan operasi Yustisi serta menghimbau warga masyarakat agar disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan.

“Kami menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan,guna memutus mata rantai penularan Covid19 dalam kesempatan tersebut kami juga membagikan masker kepada warga yang tidak memakai masker” ucap Kapolsek Alla IPTU Sainal masing.

Kapolsek Alla juga menuturkan bahwa Personil polsek Alla akan terus aktif turun kelapangan memberikan himbauan dan mengajak warga untuk selalu menerapkan pola hidup sehat dan melaksanakan akstifitas diluar rumah sesuai protokol Kesehatan guna pencegahan covid-19 Tuturnya.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved