-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, September 23, 2021

Gelar "Operasi Patuh" Kasat Lantas : Jangan Menjadi Trigger Laka Lantas

Gelar "Operasi Patuh" Kasat Lantas :  Jangan Menjadi Trigger Laka Lantas

METRO ONLINE Gowa--Memasuki hari keempat pelaksanaan kegiatan operasi kepolisian dengan sandi operasi patuh 2021 kembali personil yang terlibat dalam surat perintah Operasi menggelar Razia  pada kamis (23/9/2021) pukul 09.00 Wita.

Dalam operasi tersebut berbagai kegiatan kepolisian dilakukan mulai dari edukasi dan himbauan protokol kesehatan hingga penindakan terhadap pelanggaran lalu lintas seperti komponen pendukung kendaraan hingga kelengkapan administrasi mengemudi seperti SIM dan STNK.

Operasi yang digelar di jalan HOS Cokroaminoto Sungguminasa tersebut ikuti oleh seluruh satgas operasi yang dipimpin oleh KBO Lantas IPTU. Dalhari didampingi IPTU Mannyaurang, SH selaku Kasatgas I dengan jumlah kekuatan gabungan 18 orang.

Kasat lantas Polres Gowa saat dikonfirmasi terpisah mengatakan," operasi ini akan terus kami lakukan dengan harapan seluruh pengguna jalan khususnya pengendara dapat meningkatkan kedisiplinan sekaligus kewaspadaan tentang penyebaran Covid-19 bahkan dalam operasi ini juga kami melakukan berbagai penindakan dengan tilang terhadap  pelanggaran yang berpotensi  menyebabkan laka lantas," jelas AKP. Fitriawan SH.

Saya kembali menambahkan agar seluruh masyarakat sebagai pengemudi kendaraan untuk  melengkapi SIM dan STNK saat berkendara dan menghimbau  gunakanlah masker saat beraktivitas lalu satu hal yang sangat penting agar hindari pelanggaran dengan harapan diri kita tidak menjadi  "Trigger" laka lantas, pungkas Kasat Lantas.


(Herman Taruna) melaporkan

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved