-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, September 22, 2021

Di HUT Polantas Ke 66, Kasat Lantas Polrestabes Akan Resmikan Mushola Di Pos 704

Di HUT Polantas Ke 66, Kasat Lantas Polrestabes Akan Resmikan Mushola Di Pos 704

METRO ONLINE,MAKASSAR – Satlantas Polrestabes Makassar berbenah untuk mempersiapkan syukuran dalam rangka HUT Lalu lintas ke 66 dirangkaikan dengan peresmian Mushola Presisi dan Mobil Vaksinasi Keliling yang dilengkapi ruangan khusus wanita berhijab, Selasa (21/09/2021).

Syukuran dan peresmian Mushola dan Mobil Vaksinasi keliling ini bertempat di Pos Lantas 704 ( Flay Over ) Jalan AP. Pettarani Kota Makassar, yang dijadwalkan hari rabu 22/09/2021 esok (red) langsung diresmikan Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Witnu Urip Laksana, S.I.K., M.M., dengan di hadiri oleh PJU Polrestabes Makassar.

Kasatlantas Polrestabes Makassar Akbp Andi Kumara, SH., S.I.K., M.Si., kepada awak media mengatakan, ” Dalam rangka HUT Lalu lintas ke 66, kami atas petunjuk Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Witnu Urip Laksana S.IK., MM., akan melaksanakan syukuran dirangkaikan dengan peresmian Mushola dan Mobil Vaksinasi keliling dengan di lengkapi ruangan khusus wanita berhijab, peresmian ini akan secara langsung oleh Kapolrestabes Makassar dan didampingi PJU Polrestabes Makassar.

Menambahkan,” Semoga dengan adanya mushola di tempat ini akan mengurangi tingkat kriminalitas karena di bangun di tempat biasa terjadi unjuk rasa dan memudahkan anggota dan masyarakat umum beribadah.

Mobil vaksinasi keliling ini sebagai upaya membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi. Semoga bermanfaat, jaga prokes dan tetap berdo’a." Tutupnya .

Penulis : Cecep

Editor : Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved