-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Selasa, September 21, 2021

Demi Kesehatan Masyarakat. Camat Sombaopu Terus Fasilitasi Palaksnaan Vaksin

Demi Kesehatan Masyarakat. Camat Sombaopu Terus Fasilitasi Palaksnaan Vaksin

METRO ONLINE Gowa--Tak bosan bosannya Camat Sombaopu, Agussalim, S.Sos, M.si, memfasilitasi pelaksanaan Vaksin dosis tahap satu dan dua diseluruh wilayah kecamatan sombaopu demi kepentingan kesehatan masyarakat agar semua warga terbebas dari Corona Virus (Covid 19) yang hari diadakan oleh Partai Demokrat didepan kantor kecamatan Sombaopu, kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Senin, 20/09/2021.

Partai Demokrat mendapatkan Rekomendasi dari camat untuk melaksanakan kegiatan Vaksin massal didepan kantor kecamatan dengan tahap satu dan dua untuk dosis lima ratus (500) sasaran.

Adapun pernyataan Agussalim, S.Sos, M.si, tentang pelaksanaan Vaksin, "Demi kasehatan masyarakat dan untuk menghindarkan warga dari ancaman Virus curona, Saya tidak pernah bosan untuk malaksanakan atau memfasilitasi kegiatan vaksin," Pungkasnya.

"Selain dari pada malaksanakan Vaksin dikantor kecamatan, kami juga tiap hari malakukan pemantauan diwilayah sombaopu terhadap lokasi yang melaksanakan kegiatan Vaksin,"  Tambanya.

Salah satu warga yang merasa sangat senang dengan adanya kegiatan Vaksin yang kerap dilaksanakan kantor kecamatan mengatakan, "Kami dari keluarga yang kurang mampu sangat merasa terbantu dengan adanya kegiatan vaksin dikantor kecamatan karna kita tidak mengeluarkan lagi biaya tranportasi, cukup dengan jalankaki," paparnya, warga Bonto bontoa.

"Demi masyarakat kami akan selalu memfasilitasi siapa saja yang akan melakukan vaksin di wilayah kecamatan sombaopu karna itu sangat membantu warga kami," tutup, pak Camat.

"Kami dari Partai Demokrat  sangat berterimah kasih kepada bapak Agussalim, S.Sos, M.si, karna telah memfasilitasi tempat pelaksanaan Vaksin yang dimana warga betul betul membutuhkan vaksin tersebut," pungkasnya.


Laporan (Syarifuddin)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved