-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, September 04, 2021

Cegah Gangguan Kamtibmas di Malam hari, Personel Polsek Malua Polres Enrekang Laksanakan Patroli Blue Light

Cegah Gangguan Kamtibmas di Malam hari, Personel Polsek Malua Polres Enrekang Laksanakan Patroli Blue Light

METRO ONLINE,ENREKANG -- Sebagai upaya preventif untuk mencegah timbulnya gangguan Kamtibmas di wilayah Kecamatan Malua, Personel Polsek Malua Polres Enrekang yang tengah bertugas jaga malam dengan dipimpin oleh Kanit SPKT III Aipda La Ode Taluzun, S.H.  melaksanakan giat Blue Light Patrol atau patroli malam dengan menyusuri wilayah hukum Polsek Malua,Jumat (03/09/2021).

Dengan menggunakan mobil dinas serta lampu rotator yang menyala biru terang personil Polsek Malua melaksanakan patroli malam. Di lihat dari kejauhan pun sudah akan tampak adanya mobil Polisi yang tengah melaksanakan patroli, dilihat dari lampu biru yang menyala terang membirukan tempat yang dilewati, sehingga diharapkan dapat mencegah timbulnya niat para pelaku kriminal.

“Kegiatan patroli malam ini kami laksanakan dengan menyisir pertokoan, lingkungan pemukiman penduduk, serta memantau pula situasi jalan Poros guna mencegah terjadinya kejahatan jalanan dan tempat-tempat rawan gangguan kamtibmas lainya,” ujar Aipda La Ode Taluzun, S.H.

Sementara itu ditemui di Mako Polsek Malua, Plh. Kapolsek Malua IPTU Marjuni mengatakan, “Kegiatan patroli ini merupakan bentuk peningkatan tugas Kepolisian oleh Polsek Malua Polres Enrekang sebagai upaya untuk meniadakan segala bentuk gangguan keamanan dengan harapan supaya masyarakat merasakan dampak positif dari kehadiran Polisi dilapangan dan menjamin situasi kamtibmas diwilayah hukum Polsek Malua senantiasa aman, tertib dan kondusif,” terang Plh. Kapolsek Malua


Editor ; Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved