-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Sabtu, September 25, 2021

Bhabinkamtibmas Polsek Alla Desa Taulo, Rutin Sambangi Warga Binaannya

Bhabinkamtibmas Polsek Alla Desa Taulo, Rutin Sambangi Warga Binaannya

METRO ONLINE,ENREKANG -- Polsek Alla Polres Enrekang melalui Anggota Bhabinkamtibmas rutin melakukan sambang desa binaan dan mengingatkan kepada warga masyarakat untuk melaksanakan Protokol Kesehatan agar memutus rantai penyebaran covid 19 serta waspada terhadap gangguan kamtibmas, di Desa Taulo, Kecamatan Alla, Kabupaten Enrekang.

Bhabinkamtibmas Desa Taulo Aipda Mulyadi melaksanakan sambang atau bertatap muka langsung dengan warga masyarakat desa binaannya untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas sambil menitipkan pesan-pesan imbauan Kamtibmas. Sabtu ( 25/09/2021).

Kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada toga, tomas, toda maupun tokoh yang lainnya serta warga masyarakat untuk memberikan pesan-pesan dan imbauan kamtibmas serta untuk memperoleh informasi secara langsung dari masyarakat apabila ada gangguan kamtibmas”

“Waspadalah terhadap penduduk pendatang dan selalu bekerja sama dengan aparat desa ataupun bhabinkamtibmas dalam hal memberikan informasi tentang adanya gangguan kamtibmas dan masyarakat jangan mudah terprovokasi sehingga terwujudnya Rasa aman dan damai di lingkungan sekitar “ucap Aipda Mulyadi.

Dalam sambangnya, Bhabinkamtibmas Aipda Mulyadi menitipkan beberapa pesan kamtibmas agar warga masyarakat melaksanakan Protokol Kesehatan untuk memutus rantai penyebearan covid 19 meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak pidana kejahatan serta mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved