-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, September 08, 2021

Beri Rasa Aman, Bhabinkamtibmas Pabentengang Lakukan Monitoring dan Pengamanan Kegiatan Vaksinasi Massal

Beri Rasa Aman, Bhabinkamtibmas Pabentengang Lakukan Monitoring dan Pengamanan Kegiatan Vaksinasi Massal

METRO ONLINE Gowa--Kegiatan gerai vaksinasi covid-19 yang saat ini terus ditingkatkan merupakan program pemerintah yang wajib dilaksanakan guna melawan penyebaran virus covid-19.

Dalam kegiatan Vaksinasi Massal tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Pabentengang Kecamatan Bajeng, Bripka Aswin Jahar, SE  melaksanakan kegiatan pengamanan sekaligus monitoring penyuntikan Vaksin Covid-19 secara massal.

Vaksinasi massal tersebut yang digelar di Aula Julukanayya Kantor Camat Bajeng, Lingkungan Kalebajeng, Kelurahan Kalebajeng Kabupaten Gowa, Rabu (8/9).

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Pabentengang Bripka Aswin Jahar mengecek langsung pelaksanaan pemberian Imunisasi Vaksin Covid-19 secara massal kepada Masyarakat Umum. Sebelum divaksin, para penerima vaksin melaksanakan beberapa proses diantaranya, terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin.

Bripka Aswin Jahar mengatakan, Pengamanan kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus monitoring kegiatan vaksinasi massal tersebut.

Sementara itu, Kapolsek Bajeng AKP Alhabsy, SH juga mengatakan, Pelaksanaan Vaksin Imunisasi Covid-19 secara massal bagi masyarakat dan pelaksanaan vaksinasi dalam bertujuan dalam rangka penanggulangan pandemi Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Bajeng Kabupaten Gowa.” ungkap Kapolsek Bajeng.

Lanjut Kapolsek Bajeng, Pengamanan kegiatan pemberian vaksin covid-19 ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat agar tidak perlu takut dalam menerima suntikan vaksin tersebut, dan kami akan selalu mengawal setiap kegiatan vaksinasi yang akan dilakukan. harapan kami kegiatan vaksinasi di Kecamatan Bajeng khususnya di wilayah hukum Polsek Bajeng sendiri dapat berjalan dengan lancar sesuai harapan kita semua."tutup Kapolsek.


(Herman Taruna)melaporkan

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved