-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Jumat, September 17, 2021

Andi Umar Tahir Terpilih Ketua Golkar Tellulimpoe, Akar'Bakar Semangat Kader Golkar

Andi Umar Tahir Terpilih Ketua Golkar Tellulimpoe, Akar'Bakar Semangat Kader Golkar

METRO ONLINE SINJAI--Ketua DPD II Sinjai Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Sinjai tekankan ke Kader untuk menyelesaikan permasalahan Internal secara musyawarah.

Hal tersebut dikatakan Andi Kartini (Akar), saat memimpin rapat musyawarah Kecamatan (Muscam) di Kecamatan Tellulimpoe Kabupaten Sinjai Provinsi Sulawesi Selatan.Kamis,(16/9/21).

"Dalam berorganisasi tentunya selalu ada permasalahan, namun saya harapkan, kepada saudara-saudari saya yang tergabung dalam partai Golkar Sinjai, seyogyanya berkomunikasi dengan pimpinan kecamatan maupun Kabupaten ketika ada permasalahan internal, pun dengan permasalahan sosial (khalayak),"ungkap Andi Kartini Ottong Yang Juga Selaku Wakil Bupati Sinjai dihadapan kader Partai Golkar Sinjai.

Dihadapan Kader Partai Golkar Kecamatan Tellulimpoe, Andi Kartini menjelaskan,Pimpinan dan pengurus tingkat Kecamatan dan Desa adalah ujung tombak dalam  menggerakkan partai Golkar di daerah.

"Pimpinan Kecamatan dan Pimpinan Desa adalah  ujung tombak dalam menggerakkan mesin partai, untuk meraih kemenangan pada semua agenda politik 2024, mulai dari pemilihan legislatif, presiden, hingga pilkada, olehnya itu komunikasi antar pengurus mulai tingkat Desa,Kecamatan hingga Kabupaten sangat diperlukan," jelasnya.

"Mari,rebut kembali kepemimpinan di kabupaten Sinjai melalui Partai Golkar," tambahnya.

Diketahui,pada Muscam Partai Golkar  Tellulimpoe, Andi Umar Tahir terpilih sebagai Ketua.

Pemilihan Andi Umar Tahir, disaksikan langsung Empat mantan anggota dprd sinjai,diantaranya,Hj Andi Asni Badong, SE, Andi Hartati Malkab, SH, MH, Mappiare dan Muhammad Suyuti,S Sos, M.Si.


Laporan:Muh Safir

Editor:Ilham Hs

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved