-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, September 02, 2021

Amren Kepala Desa tinjul setelah di Lantik melakukan Acara syukuran Dan do'a Selamat Bersama Masyarakat Desa tinjul

Amren Kepala Desa tinjul setelah di Lantik  melakukan Acara syukuran  Dan do'a Selamat Bersama Masyarakat Desa tinjul

METRO ONLINE LIMGGA--Usai dilantik oleh Bupati Lingga, Amren Kepala Desa Tinjul Kecamatan Singkep Barat Kabupaten Lingga mengadakan syukuran dan doa selamat. Kegiatan yang dilaksanakan di halaman Kantor Desa Tinjul Kecamatan Singkep Barat Kabupaten Lingga Pada Rabu(0 1/09/2021 )

Dalam acara tersebut di hadiri kepala Desa Kuala Raya. Misran dan Ketua LAM Kecamatan. Kepala Dusun, RT/RW dan Toko Agama dan masyarakat Desa Tinjul.

Sebagaimana tradisi masyarakat yang bertajuk sebagai Bunda Tanah Melayu, dimana mayoritasnya adalah 80 persen orang Melayu, dimana setiap momen apapun itu sering di lakukan syukuran yang di iringi dengan doa selamat sebagai bentuk rasa syukur kepada pencipta, Allah SWT

Acara syukuran dan do’a selamat juga di sejalan kan dengan acara tepuk tepung tawar, tarian sekapur sirih dan do’a yang di pandu oleh ustad Ahmad Sapuan.

Amren Selaku Kepala Desa Tinjul dalam sambutannya Berpesan kepada masyarakat nya agar saling bahu membahu untuk membangun Desa kedepannya dan jika ada kebijakan yang di buat pemerintah Desa yang kurang berkenan agar diberi masukan.

“Mari kita bersatu bahu membahu membangun desa yang kita cintai ini dan saya mohon kritikan dan saran nya kepada kami Pemerintah Desa agar kita tidak saling salah dan Menyalahkan. Antara pemerintah Desa dan masyarakat,” Kata Amren.

Lanjut Amren, Acara kita malam ini sekali lagi saya tekan kan karena kita masih dalam kondisi pandemi covid- 19, saya sangat berharap memakai masker dan mencuci tangan ditempat air cuci tangan yang sudah di siapkan oleh panitia dan cek suhu pun kita sediakan,” Paparnya

Sementara itu, disela-sela kegiatan Amren yang di wawancarai rekan  media ini mengatakan “Acara syukuran dan doa selamat ini merupakan ucapan terimakasih saya kepada masyarakat Desa Tinjul yang telah memberikan kepercayaan kepada

saya untuk menjadi Kepala Desa Tinjul dan saya akan berusaha menjadi Kepala Desa yang amanah dan bijaksana dalam memimpin,” Ujar Amren.

Acara Ditutup Dengan Doa Yang Dipimpin Oleh Ustad Ahmad Sapuan.


(pendy)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved