-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, September 24, 2021

Ada Warga Sinjai Timur Menderita Kanker Rahim,KTK Semoga ada Donatur Bisa Membantu

Ada Warga Sinjai Timur Menderita Kanker Rahim,KTK Semoga ada Donatur Bisa Membantu

METRO ONLINE SINJAI--Kembali Komunitas Tangan Kanan(KTK) Kabupaten Sinjai Yang di Ketuai Oleh Hariyani Bersama Dengan Joharni Selaku Bendahara dan Beberapa Pengurus Mendatangi Ibu Ita di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD)Sinjai Memberikan Bantuan Dana Pengobatan yang Mengalami Tumor di bagian Rahim.Jumat,(24/9/2021).

Di mana warga Dusun Bentengge, Desa Tongke-tongke, Kecamatan Sinjai Timur, Ita (37) saat ini sedang dirawat di RSUD Sinjai dan Sangat Membutuhkan Uluran Tangan Parah Donatur Karna Akan di Oprasi di Makassar Namun Terkendala di Pendanaan Ujar Hariyani Selaku Ketua KTK Sinjai.

Hariyani Juga Menambahkan Kalau tadi Sore Alhamdulillah Sudah Hadir Pak Kapolres Sinjai Memberikan Bantuan Kepada Keluarganya Namun Masih Perluh  di Bantu Karena Akan di Oprasi Nanti  dan Bukan Biaya Sedikit Apalagi Mau di Rujuk Kemakassar Semoga Ada Donatur Yang Bisa Membantu Beliau Harapnya.


Laporan : Ilham Hs

Editor:Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved