-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Kamis, Agustus 19, 2021

Satu Pendaki Yang DIcari, Ditemukan Tewas Oleh Tim SAR di Jalur Buluballea Gunung Bawakaraeng

Satu Pendaki Yang DIcari, Ditemukan Tewas Oleh Tim SAR di Jalur Buluballea Gunung Bawakaraeng

METRO ONLINE Gowa--Seorang pendaki gunung dari kelompok pemuda yang berjumlah 8 orang asal Kab Gowa bernama Rian  yang saat akan turun dari gunung Bawakaraeng ditemukan tim SAR.

Pencarian terhadap lelaki Rian dilakukan setelah Lel Wahyudi yang merupakan salah satu dari 8 pemuda asal Gowa memberikan informasi bahwa lelaki Rian telah meninggal dunia diantara pos 6 ke pos 5.

Untuk dapat menemukan Lel Rian  selanjutnya tim SAR pada Rabu sore   ( 18/8/2021) pukul 17.00 WITA melakukan pencarian terhadap korban dengan membawa serta lelaki Wahyudi sebagai penunjuk jalan.

Sekitar pukul 20.40 WITA tim SAR berhasil menemukan keberadaan lelaki Rian diantara pos 6 ke Pos 5 jalur Buluballea dalam keadaan meninggal dunia selanjutnya jenazah dievakuasi ke Puskesmas Tinggimoncong.

Jadi dari 8 pemuda Gowa yang melakukan ekspedisi ke gunung Bawakaraeng ada 3 yang meninggal dunia sementara 5 lainnya selamat.

Kapolsek tinggimoncong saat dikonfirmasi mengatakan,"benar lelaki Rian telah ditemukan oleh tim SAR diantara pos 6 ke pos 5 jalur Bulubalea dalam keadaan meninggal dunia namun saat ini jenazah belum tiba di puskesmas Tinggimoncong, terang IPTU.Hasan Fadly

Rencana setelah jenazah mendapat penanganan medis di Puskesmas Tinggimoncong selanjutnya akan diserahkan kepada pihak keluarga korban kemudian Jenazah akan dibawa menggunakan ambulans ke rumah duka di Jl  Mustafa Daeng Bunga Kec Somba Opu kabupaten Gowa untuk disemayamkan, tambah Kapolsek


(Herman Taruna) melaporkan

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved