-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Agustus 27, 2021

Sambangi Warga Bhabinkamtibmas Polsek Segeri Himbau Protokol Kesehatan

Sambangi Warga Bhabinkamtibmas Polsek Segeri Himbau Protokol Kesehatan

METRO ONLINE,PANGKEP-Bhabinkamtibmas Polsek Segeri Bripka Edwin B melaksanakan kegiatan sambangi Warga Binaannya untuk Mencegah Penyebaran Covid 19 di wilayah Kelurahan Bontomatene Kecamatan Segeri. Kamis (26/08/21).

Dalam kesempatan tersebut Bripka Edwin B untuk menghimbau kepada masyarakat agar berpartisipasi di lingkungannya dalam Mencegah Penularan serta menerapkan Protokol kesehatan untuk memutus Rantai penyebaran Covid 19.

Kapolsek Segeri Polres Pangkep Iptu Sumarto saat di konfirmasi mengatakan bahwa “Sambang ini bertujuan agar Koordinasi dengan Kepala Desa serta Staff guna Menggalakkan kembali Balla Ewako untuk Memutus Penyebaran Covid 19 diwilayah Kecamatan Segeri serta menerapkan protokol kesehatan.” Katanya

Dengan harapan warga masyarakat peduli akan Kamtibmas dapat tercipta kondisi wilayah / lingkungan yang aman kondusif, serta tercapai kedamaian dan tidak ada lagi warga yang berselisih paham dan mengakibatkan perkelahian antar warga. (DSD/SDS)


(Thiar)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved