-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Rabu, Agustus 11, 2021

Polsek Maiwa Polres Enrekang Melaksanakan Gerai Vaksinasi Presisi Tahap II Di Halaman Mako Polsek Maiwa

Polsek Maiwa Polres Enrekang Melaksanakan Gerai Vaksinasi Presisi Tahap II Di Halaman Mako Polsek Maiwa

METRO ONLINE,ENREKANG -- Polsek Maiwa jajaran Polres Enrekang, Polda SulSel melaksanakan Gerai Vaksinisasi Presisi Polres Enrekang  Tahap II di halaman mako polsek maiwa untuk mempercepat capaian target Vaksinasi Covid-19 di wilayah Kabupaten Enrekang khususnya Kecamatan Maiwa, Selasa (10/08/2021).

Kapolsek Maiwa IPTU Bahri saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa Proses Vaksinasi Di gerai vaksin presisi hari ini kami menargetkan Vaksin 108 warga sesuai dengan jumlah vaksinasi tahap pertama.

Menurut Kapolsek, Gerai Vaksin Presisi yang pihaknya buka berlaku untuk seluruh elemen masyarakat tanpa syarat domisili, yang artinya warga dengan beralamat dimanapun di KTP nya tetap dipersilakan untuk bisa melakukan Vaksinasi Covid-19, Serta tidak akan dipungut biaya, kegiatan dilakukan secara gratis.

Lanjut IPTU Bahri Vaksinasi ini kami melibatkan tenaga kesehatan dari Puskesmas Maiwa sebanyak 14 orang yang dipimpin oleh kapuskesmas Maiwa dr. Suciana.

“Hal ini juga sesuai dengan Instruksi Kapolri agar seluruh jajaran Polda, Polres dan Polsek untuk mendirikan Gerai “Vaksin Presisi” yang dapat mudah diakses masyarakat, gratis dengan syarat KTP,” ujar Kapolsek.

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved