-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Agustus 10, 2021

Polsek Bajeng Gowa Bersama Personil Gabungan Amankan Aksi Unjuk Rasa Dari GERAK MISI

Polsek Bajeng Gowa Bersama Personil Gabungan Amankan Aksi Unjuk Rasa Dari GERAK MISI

METRO ONLINE Gowa--Personil Polsek Bajeng Polres Gowa bersama personil gabungan dari BKO Polsek Bontonompo dan Polsek Barombong, dipimpin Kapolsek Bajeng Akp Al Habsy, SH, melaksanakan pengamanan aksi unjuk rasa bertempat di Depan Polsek Bajeng, Senin (9/8/2021) siang.

Massa yang melakukan aksi unjuk rasa tersebut tergabung dalam Gerakan Rakyat dan Mahasiswa Indonesia (GERAK MISI), yang berjumlah kurang lebih 20 Orang, dipimpin oleh Sdr. Muh Nurhidayat (Yayat).

Dalam aksinya, para mahasiswa meminta pihak Polsek Bajeng, agar menyikapi persoalan aktifitas tambang illegal yang beroperasi di Wilayah Kecamatan Bajeng dan Bajeng Barat. 

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Bajeng Akp Al Habsy, SH mengajak para pengunjuk rasa, agar menyuarakan aspirasinya tetap mematuhi protokol kesehatan serta tertib dalam menyuarakan aspirasinya.

Kapolsek Bajeng Akp Al Habsy, SH, mengatakan,"Pengamanan demo kami laksanakan dengan cara humanis, agar tercipta kondisi yang aman tertib dan terkendali,"kata Kapolsek.


(Herman Taruna)melaporkan

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved