-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Senin, Agustus 09, 2021

Peduli masyarkat, Sat lantas Polres Luwu Timur Bagikan masker gratis

Peduli masyarkat, Sat lantas Polres Luwu Timur Bagikan masker gratis

METRO ONLINE Luwu Timur--Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarkat di tengah pandemi covid-19 sat lantas Polres Luwu timur membagikan masker secara gratis., Di terminal malili kec.malili kab.Luwu timur. Jumat,(06/08/2021).

Dipimpin langsung oleh kanit Turjawali Aiptu ufendi kira,SE. personil sat lantas Polres Luwu timur mendatangi tempat-tempat keramaian salah satunya  di terminal malili untuk membagikan masker secara gratis kepada masyarkat, sebagaimana kita ketahui bahwa dimasa pandemi covid-19 seperti sekarang ini masih banyak warga yang tidak menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah. Kegiatan ini juga sebagai bentuk aksi kemanusiaan dalam mencegah penularan covid-19. 

“Kita sering menemukan masyarakat saat berkendara maupun beraktivitas tidak menggunakan masker, maka dari itu kami dari sat lantas Polres Luwu timur hari ini membagikan masker gratis, kami berharap dengan adanya  kegiatan ini dapat menimbulkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya penggunaan masker di tengah pandemi sekarang ini “ ujar Aiptu ufendi 

Selain melakukan pembagian masker gratis personil sat lantas juga memberikan himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat untuk selalu mengutamakan keselamatan saat berkendara, mematuhi rambu-rambu lalu lintas serta melengkapi surat-surat kendaraan.


Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved