-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Selasa, Agustus 17, 2021

Ops Yustisi Dan PPKM Mikro Dilakasanakan Polsek Masamba

Ops Yustisi Dan PPKM Mikro Dilakasanakan Polsek Masamba

METRO ONLINE, Luwu Utara -- Polsek Masamba melaksanakan giat ops yustisi dalam pencegahan dan penularan wabah penyakit covid -19 dan PPKM Mikro Level 3, diwilayah hukum polsek Masamba Polres Luwu Utara. Senin (16/8/2021)  

Kapolsek Masamba Iptu Budi Amin, S.Sos bersama personil polsek Masamba dengan Satuan Dinas perhubungan Pemda Luwu utara melaksanakan ops yustisi,  

Ia menyebutkan bahwa dalam mencegah penularan covid -19  agar masyarakat  tetap mematuhi Protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker terutama keluar rumah, jaga jarak dan sering cuci tangan dan kurangi mobilisitas dengan tujuan mengurangi angka penularan terkonfirmasi penularan covid-19 di masyarakat."sebut kapolsek Masamba.

Dalam giat ops yustisi juga memberikan kepedulian kepada masyarakat yang terdampak covid-19 melaksanakan Bansos,  berupa bantuan paket  sembako yang layak dan kurang mampu perekonomiannya akibat daripada dampak pandemi covid-19, terhadap penjual sayuran yang sudah Lansia yakni  Ibu Dinnga, 85 tahun dan ibu Yomang Sari , 76 tahun yang sedang berjualan sayuran di pasar sentral Masamba. 

Memberikan himbauan kamtibmas dalam menjelang detik detik Hut kemederkaan RI ke 76 bersama menciptakan harkamtbams  yang kondusif dan apabila terjadi potensi kamtibmas agar melaporkan kepada pihak kepolisian terdekat untuk segera di tindak lanjuti agar tidak berkembang sehingga dalam menyambut Hut RI ke 76 berjalan dengan suasana hikmat,  aman dan kondusif."jelasnya. (Darwis)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved