-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Agustus 02, 2021

Kasat Lantas Polres Bone Berikan Reward,Kepada Anggotanya yang Berprestasi.

Kasat Lantas Polres Bone Berikan Reward,Kepada Anggotanya yang Berprestasi.

METRO ONLINE - BONE -Anggota Sat Lantas Polres Bone  Kembali mendapatkan reward atau penghargaan Yang berperestasi . Pemberian Reward atau penghargaan tersebut di pimpin langsung Oleh, Kepala Satuan Lalu lintas polres Bone, Akp Mustari SH. Senin (2/8/21).

Dalam kegiatan reward atau penghargaan tersebut AKP Mustari SH, Meminta kepada seluruh Personel Sat Lantas Polres Bone terus Berkarya dan berprestasi,seperti teman-teman  Lantas yang mendapatkan reward hari ini. 

" tentunya kami selaku pimpinan  di Sat Lantas Polres Bone sangat Bangga,Karena adanya Sala satu Anggota yang kembali mendapatkan reward ini, saya berharap prestasi yang di raih terus di pertahankan," Ucapnya. 

Sementara  itu,orang Nomor satu di jajaran Lantas Bone juga meminta kepada seluruh anggota Sat Lantas yang bertugas baik di lapangan maupun di Kantor,Harus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat atau lebih tepatnya melayani secara humanis.

" Kami selalu Pimpinan sampaikan kepada Anggota Khususnya di bagian Lantas, Agar selalu memberikan pelayanan yang terbaik dan Cara Humanis kepada masyarakat, Karena kita ini Semua Adalah pelayanan," jelasnya.

Dalam kegiatan Reward tersebut,Sat lantas Polres Bone Melaksanakannya dengan protocol kesehatan.


Penulis : Sain / Tallasa

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved