-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Selasa, Agustus 03, 2021

Kapolsek Masamba Gelar Anev, Tingkatkan Kinerja Personil

Kapolsek Masamba Gelar Anev, Tingkatkan Kinerja Personil

METRO ONLINE, Luwu Utara -- Polsek Masamba melaksanakan Anev (Analisa dan Evaluasi) kinerja personel guna meningkatkan kinerja dalam pelaksanaan tugas anggota, bertempat di Aula polsek Masamba Polres Luwu Utara. Selasa  (3/8/2021).

Anev rutin tersebut dihadiri para seluruh anggota Polsek Masamba, IPTU Budi Amin S Sos menekankan kepada personel untuk meningkatkan kinerjanya, disamping itu Kapolsek juga mengingatkan kepada personel untuk tetap melaksanakan kegiatan rutinitas dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat."tuturnya.

“Tujuan anev tidak lain agar dapat memacu kinerja personel Polsek Masamba dan dapat dievaluasi kekurangan maupun hal-hal yang perlu perbaiki oleh pimpinan"

Sehingga tugas kepolisian di Polsek Masamba dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan harapan masyarakat,” terang Budi Amin.

Demi terlaksananya  tugas-tugas pelayanan kepolisian,  dengan baik di masyarakat untuk senantiasa menjaga kekompokan dan kebersamaan dan paling penting jadikan tugas kita sebagai Niat Ibadah.

Dalam anev tersebut Kapolsek juga menekankan untuk kegiatan Pelayanan harus dimaksimalkan yang berhubungan dengan masyarakat dan untuk anggota Bhabinkamtibmas diharapkan selalu mengupdate pelaporan kepada satuan atas semua kegiatan yang dilakukan oleh anggota. Bhabinkamtibmas agar kegiatan tersebut dapat memiliki dampak positif di masyarakat serta dapat dipantau.

Tidak lupa pula Kapolsek juga memberikan arahan untuk semua unit di Polsek Masamba agar lebih mengetahui fungsi dan tanggung jawabnya dan tetap berkoordinasi dengan pimpinan yaitu Kapolsek dalam hal pelaksanaan tugas.

Bahwa dalam menyambut Hut RI ke 76 pihak kepolisian belum memberikan ijin kegiatan keramaian, di harapkan seluruh personil memantau kegiatan masyarakat agar di himbau tidak melaksanakan kegiatan keramaian yg mengumpulkan masyarakat sehingga berpotensi terjadinya penularan covid-19.

“Untuk semua unit, agar lebih mengetahui fungsi dan tanggung jawabnya dan tetap berkoordinasi dengan pimpinan dalam hal pelaksanaan tugas, agar dalam pelaksanaan tugas dapat terlaporkan dan terlaksana dengan baik”tegasnya.

Kapolsek juga berpesan bahwa, “Seluruh personel Polsek Masamba agar selalu menjaga sikap tolenransi di masyarakat agar tercipta situasi yang aman dan kondusif. Terlebih agar meningkatkan ketaqwaan kita terhadap Tuhan Yang Maha Esa.”tutup kapoksek Masamba, IPTU Budi Amin. (Drs)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved