-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, Agustus 07, 2021

Kapolsek Keera Bersama Anggota dan Perangkat Desa Melaksanakan Kerja Bakti

Kapolsek Keera Bersama Anggota dan Perangkat Desa Melaksanakan Kerja Bakti

METRO ONLINE,WAJO - Kapolsek Keera Iptu Muhammad Nasir,SH bersama anggota dan perangkat Desa Ciromanie melaksanakan  Kegiatan Kerja Bakti Membersihkan Lingkungan di sepanjang jalan poros Makassar -Palopo,"SABTU ( 07 / 08 / 2021 ).

Salah satu kebudayaan yang menjadi identitas masyarakat desa Ciromanie adalah kerja bakti. Kegiatan ini biasanya dilakukan masyarakat sekitar secara bersama-sama, dengan tujuan melakukan kegiatan tertentu salah satunya adalah  kerja bakti bertujuan untuk membangun infrastruktur atau membersihkan lingkungan sekitar yang dilaksanakan secara gotong royong,"Ujar Burhanuddin Mantan Kades Ciromanie 

Menurut Muhammad Nasir kegiatan ini dilaksanakan setiap Minggu sekali atau sebulan sekali demi menghindari hal-hal yang bisa mendatangkan penyakit seperti Virus, kuman ataupun bakteri maka dari itu mari kita bersama-sama membersihkan setiap kotoran yang ada baik di pinggir-pinggir jalan maupun di kolom rumahnya ,"kata Muhammad Nasir Sebagai Kapolsek Keera .

Kemudian Kapolsek Keera menambahkan juga bahwa setiap aktifitas diluar rumah apalagi gotong royong seperti ini sebaiknya memperhatikan 4 M , yaitu memakai masker, menghindari kerumunan, mencuci tangan dan menjaga jarak,"lanjut Kapolsek Keera .(*)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved