-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Senin, Agustus 16, 2021

Kapolres Pangkep Kumpulkan para PJU, Ini Arahannya!

Kapolres Pangkep Kumpulkan para PJU, Ini Arahannya!

METRO ONLINE,PANGKEP --- Hari Pertama Kapolres Pangkep AKBP Try Handako Wijaya Putra, S.I.K, mengumpulkan para Pejabat Utama (PJU) Polres Pangkep di Aula Endra Dharmalaksana. Senin (16/08/21).

Kapolres Pangkep mengharapkan dalam kepemimpinannya agar bekerja cepat dalam melaksanakan tugas, karena apabila lambat maka saya akan ambil alih.

"Saya harap dalam bekerja harus cepat jangan lambat, karena masyarakat menginginkan kinerja Polri lebih baik," Kata Kapolres.

Dalam arahannya Kapolres mengharapkan agar semua personil beserta keluarganya agar vaksin, karena setiap mengajukan sesuatu harus melampirkan kartu vaksin beserta keluarga.

Disamping Kapolres menekankan untuk vaksin, Kapolres menginginkan agar semua anggota Polres Pangkep untuk bisa baca Al Qur'an. karena dengan membaca Al Qur'an kita akan dijaga oleh malaikat. maka dari itu mulai dari sekarang yang tidak bisa baca Al Qur'an agar belajar dari sekarang. terang Kapolres Pangkep( Thiar )

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved